Status FB Keren

Letak Postingan



sebagian orang menjadikan Puasa sebagai alasan, Ya, Alasan tuk bermalas-malasan. sebagian lagi yang lebih Pintar menjadikan Bulan ini sebagai kesempatan!! YA.. kesempatan tuk Malas-malasan..

Sungguh Aneh jika km masih saja menerbangkan hidupmu dengan tiupan kecil dr bibir mungilmu, padahal km mampu menciptakan Badai

Status FB-mu, Harimaumu

kepada langit singgasana P...encipta kita. semoga senyum selalu mewarnai hari kita semua. Amin

kebohongan apa lagi itu. CInta? oh.. bahkan ibumu sendiri jarang kau perhatikan, kau malah asyik melantun irama denting hati pada seseorang. BOHONG!!

penderitaan terlalu mudah untukmu. bagaimana jika Ku uji kau dengan cinta? karena Aku tahu cinta senantiasa membuatmu lupa kepadaKu.

jangan terima jika segel sudah dibuka. (kembalikan ke orangtuanya).

dari puluhan kenangan akan cinta, aku mengingat ombak. sisanya adalah badai. Dan hanya satu yg tertinggal, Pasir..

Ingin ku petik sisa embun di ujung bibirmu, dengan ujung lidahku. Mmmuach

Rasanya ingin bersandar saja padamu sebentar. Berdiam dipeluk hangat. Didekap.

osama, ozawa, dan obama. itu Pelajaran sejarah yg akan dipelajari anak cucu kita nanti.

kau basah dalam desah, mengerang terpejam. apa yg kau lakukan? aku bahkan belum berlagu lantun senada dengan nafas tersenggal. kau biarkan aku terlentang tanpa menegang. ah.. betapa ku tersesat dalam sela yang begitu lebat.

adA kesimpulannya. kita lebih mudah mendapatkan pacar saat kita sedang memiliki pacar. klo lagi jomblo.. susahnya minta ampiuun, mungkin karena saat kita mencintai seseorang... di wajah kita terpancar cahaya cinta. Betul? ya betul..! week

saat putus, seseorang cenderung berkata.. "kita tetap bisa menjadi seorang teman kok".. itu sama saja bagaikan melihat hewan peliharaanmu telah mati dan kau masih di suruh memeliharanya. TIDAK!! kau harus mengubur cintamu. kubur harapanmu! cari pengganti! TITIK.

Perselingkuhan itu sama seperti Kejahatan, sesuatu yg terjadi bukan karena NIAT.. tapi karena KESEMPATAN. waspada yee.. haha..

Pembaca adalah pencari makna. Penulis adalah Sang Pencipta. Kau menulis dengan Pena tak bertinta, lalu aku, membaca buku tak beraksara.

Dia Lewat lagi!! siapa dia? wanita dengan kacamata pink itu. baju pink, motor berwarna pink, HELM berwarna pink. behelnya pink!! tasnya Pink.. wah serba Pink. Hmmm AKU TAHU.!!. dia pasti power ranger biru.

bukan tidak memiliki cinta. kau hanya belum menemukannya saja.

buang-buang waktu, jika setelah 'mengenal', kemudian meninggalkan.

Wanita butuh, Perhatian, Pengertian, Rasa hormat, Kesetiaan, Penegasan, dan Jaminan. lalu Pria? hmm.. Pria cuma butuh wanita.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS